Verrel Bilang Pesta Bikini Itu Wajar-wajar Saja

pesta bikini sah-sah saja asal digelar di area kolam renang hotel. Namun, itu pun menurutnya tak akan ada partygoers yang datang dengan berbikini.

Verrel Bilang Pesta Bikini Itu Wajar-wajar Saja
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Verrel Bramasta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya undangan pesta bikini untuk merayakan kelulusan ujian nasional (UN) SMA. Menanggapi hal tersebut, artis peran Verrel Bramasta (18) berpendapat, pesta bikini adalah hal yang wajar selama dilakukan sesuai tempatnya.

"Jujur menurut aku pesta bikini wajar-wajar aja asal di tempat dan waktu yang tepat. Cuman yang jadi masalah, mereka bawa-bawa nama sekolah. Jadi kesannya sekolah nyuruh melakukan hal yang tabu," ujar Verrel dalam wawancara di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Verrel beralasan pesta bikini sah-sah saja asal digelar di area kolam renang hotel. Namun, itu pun menurutnya tak akan ada partygoers yang datang dengan berbikini.

"Aku enggak yakin yang datang pada pakai bikini. Bikini bisa juga dalam arti swimsuit atau pakaian renang, jadi kita enggak tau juga. Tapi menurut aku wajar aja kalau kita pakai pakaian renang di kolam renang. Kalau pakai bikini di dalam gedung itu baru enggak wajar," kata putra anggota dewan Venna Melinda itu.

Merayakan kelulusan UN dengan mengadakan pesta bikini, bagi Verrel merupakan wujud kreatifitas anak muda zaman sekarang karena selama ini kelulusan UN hanya ditandai dengan corat-coret seragam sekolah.

"Mungkin anak-anak SMA yang terlibat ingin kreatif untuk adakan pesta lulusan dan ide bikin bikini party. Menurut aku itu wajar aja, asal di tempat dan waktu yang tepat," tuturnya.

Lalu bagaimana apabila dirinya turut diundang dalam pesta bikini? "Tergantung siapa yang datang. Kalau acaranya seru, ya datang," jawab Verrel.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved