ADVERTORIAL

Tips Sebelum Membeli Power Bank

Sebagian dari pengguna smartphone lebih memilih menggunakan power bank sebagai pengisian baterai secara praktis dan dapat dilakukan di mana pun.

Tips Sebelum Membeli Power Bank
Istimewa
Tips sebelum membeli power bank. 

BAGI pengguna smartphone tentunya memiliki masalah dengan baterai yang boros. Sebagian dari pengguna smartphone lebih memilih menggunakan power bank sebagai pengisian baterai secara praktis dan dapat dilakukan di mana pun.

Akan tetapi, perlu Anda ketahui beberapa tips untuk membeli power bank yang baik agar tidak merugikan Anda di kemudian hari. Berikut tips yang dapat ada terapkan.

- Kapasitas power bank

Kapasitas power bank dapat menentukan berapa kali Anda dapat menggunakannya untuk melakukan pengisian pada smartphone Anda.

Usahakan Anda membeli power bank dengan minimal 2 kali lipat dari kapasitas baterai yang Anda miliki.

Sehingga Anda dapat melakukan pengisian baterai menggunakan power bank sebanyak dua kali, berbagai macam kapasitas powerbank tersedia di Gadgetmart sesuai dengan kebutuhan Anda dari 2.000 mah-20.000 mah.

- Pilih power bank dengan fitur otomatis

Overcharge, ini dapat berguna saat Anda lupa meninggalkan baterai dalam kondisi mengisi daya. Sehingga akan menjadi pengaman saat baterai sudah terisi penuh dan power bank akan berhenti melakukan pengisian atau memperlambat pengisian.

- Kualitas dan model

Jenis dan model power bank yang beredar di pasaran sangatlah beragam, Anda dituntut cermat dalam memilih. Merek terkenal juga disarankan untuk kualitas yang baik.

Halaman
12
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help