Enam Cabor Dipertandingkan Pada O2SN Batola

Para siswa siswi tingkat SD, SMP dan SMA mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)

Enam Cabor Dipertandingkan Pada O2SN Batola
ibrahim/bpost online
Pembukaan 02SNdi Tapin

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Para siswa siswi tingkat SD, SMP dan SMA mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Barito Kuala (Batola).

O2SN dibuka Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Batola Sumarji SPd MPd di halaman SDN Marabahan 1, Selasa (5/5/2015).

Menurut jadwal O2SN tingkat SD dilaksanakan pada Selasa (5/5/2015), SMA (Kamis 7/5), dan SMP (Rabu 13/5). Terdapat enam cabang olahraga yang dipertandingkan di O2SN 2015 ini.

Keenam cabang yaitu tenis meja, bulutangkis, catur, atletik, pencak silat, dan karate. Untuk cabang karate, seleksi dilakukan FORKI Batola di Kodim 1005 Marabahan.

Pengurus FORKI Batola melakukan seleksi atlit karate SD yang berjumlah 9, masing-masing 6 puteri dan 3 puteri. Para peserta selain diminta memperagakan Kata juga dilakukan seleksi melalui Kumete di hadapan para wasit dan juri.

Dari hasil seleksi diambil dua terbaik, masing-masing satu putera dan satu puteri untuk diikutkan mewakili Batola ke O2SN di tingkat Provinsi Kalsel.

Ketua FORKI Batola Terpilih, Letkol Inf Yamin SH mengharapkan panitia bekerja secara objektif dalam melaksanakan seleksi bagi para peserta karate dengan mengambil yang terbaik.

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help