Windows 10 Versi Terakhir Sedang Dikerjakan

Microsoft berencana untuk mengubah Windows ke sebuah layanan, di mana Windows akan terus mendapatkan update

Windows 10 Versi Terakhir Sedang Dikerjakan
microsoft.com
Sistem Operasi Windows 10 dan perangkat penggunanya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Dalam konferensi Ignite Microsoft, pengembang Microsoft Jerry Nixon mengisyaratkan bahwa Windows 10 merupakan versi terakhir dari Windows.

"Saat ini kami sedang merilis Windows 10, dan karena Windows 10 adalah versi terakhir dari Windows, kami semua masih mengerjakan Windows 10," kata dia, seperti dilansir GSM Arena.

Windows 10 adalah versi terakhir dari Windows, dalam arti tidak akan ada rilis utama Windows.

Microsoft berencana untuk mengubah Windows ke sebuah layanan, di mana Windows akan terus mendapatkan update, namun tidak akan ada rilis utama.

Sistem operasi yang ada saat ini telah menjadi titik balik di mana Microsoft dapat memperbarui bagian tersebut sesuai dengan yang direncanakan.

Update berikutnya akan dirilis tahun 2016, dengan nama kode Windows Redstone, tetapi masih dengan Windows 10, bukan Windows 11 atau yang lainnya.

Pada dasarnya, tidak ada lagi peluncuran Windows X, di mana X adalah nomor versi atau nama.

Meski demikian, hal tersebut mungkin tidak banyak berubah bagi pengguna. Pengguna akan terus mendapat update setiap bulan.

Hanya saja ke depannya tidak akan ada lagi rilis versi bernomor lebih besar dari 10, namun Windows itu sendiri akan terus berkembang dan menjadi lebih baik.

Editor: Halmien
Sumber: Antara News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help