Penyanyi Dangdut Ini Terus Menangis di Depan Hakim

Sejak berjalan dari kursi tunggu hingga ke kursi pesakitan, penyanyi berambut pirang tersebut sudah mulai menitikkan air mata.

Penyanyi Dangdut Ini Terus Menangis di Depan Hakim
tribunkalteng.com/tribunnews.com
Eka, penyanyi dangdut yang terlibat kasus narkoba, saat menjalani sidang di PN Surabaya, Senin (11/5/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA – Eka Setyo Wahyu, biduan dangdut asal Jl Simo Kalangan, Surabaya kembali diadili di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (11/5/2015).

Sepanjang sidang, perempuan 21 tahun ini terus menangis.

Sejak berjalan dari kursi tunggu hingga ke kursi pesakitan, penyanyi berambut pirang tersebut sudah mulai menitikkan air mata.

Eko terus menangis sampai disuruh pindah duduk bersama pengacaranya untuk mendengar kesaksian dari polisi dan Zein bin Ziq Indrawan, pacarnya.

Tiga orang saksi dimintai keterangan bersamaan dalam sidang ini.

Mereka adalah dua polisi yang menangkap Eka dan Zein bin Ziq Indrawan, juga terdakwa (berkas terpisah) yang ditangkap bersama Eka di tempat kos di jalan Petemon IV Surabaya.

“Kami memang sudah beberapa kali makai (sabu) bersama. Saat digrebek itu, dua hari sebelumnya juga saya dan dia (Eka) habis makai,” ungkap Zein dalam sidang

Sedangkan menurut kesaksian dua petugas Polres Tanjung Perak, dua remaja itu digrebek berdasar laporan bahwa kerap ada penyalahgunaan sabu di tempat kos itu.

“Saat penangkapan itu, terdakwa dan saksi ini (Zein) sedang berada di dalam kamar,” katanya.

Menanggapi keterangan para saksi tersebut, Eka hanya mengiyakan. Dia juga mengakui bahwa sudah berulang kali mengonsumsi sabu di tempat kos itu bersama Zein.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved