ADVERTORIAL

Tips Membeli Laptop Baru

Ada beberapa tips bagi Anda untuk membeli sebuah perangkat laptop baru yang nantinya benar-benar sesuai dengan kebutuhan maupun isi kantong.

Tips Membeli Laptop Baru
Istimewa
Ilustrasi 

DENGAN banyak laptop baru yang berjejalan di pasar elektronik Indonesia saat ini, terkadang memilih sebuah laptop baru yang akan dibeli menjadi salah satu hal yang sulit dilakukan.

Namun ada beberapa tips bagi Anda untuk membeli sebuah perangkat laptop baru yang nantinya benar-benar sesuai dengan kebutuhan maupun isi kantong.

Berikut empat tips yang bisa Anda lakukan sewaktu membeli laptop baru.

- Pilih laptop dari merek ternama

Dengan banyaknya pilihan laptop yang beredar di pasaran, tentu memilih satu laptop dari puluhan merek laptop yang ada di pasaran bisa menjadi pilihan yang sulit.

Namun, laptop dari produsen dengan brand ternama memang memiliki dan menyajikan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan laptop dari merek di bawahnya.

Memang laptop dari produsen ternama ini biasanya memiliki harga yang lebih mahal, akan tetapi bukankah ada ungkapan yang mengatakan harga itu menentukan kualitas,di Gadgetmart tersedia berbagai macam merek laptop seperti Acer, Asus, Lenovo dan merek lainya.

- Belilah laptop yang sesuai dengan kebutuhan

Jika laptop yang akan Anda beli merupakan laptop yang murni hanya digunakan untuk kegiatan sekolah atau kuliah dan mendukung aktivitas hiburan sampingan, seperti mendengarkan musik dan menonton film, maka sebaiknya Anda membeli laptop dengan spesifikasi mid-end.

Kebutuhan pada kegiatan sekolah atau kuliah biasanya tidak menuntut laptop untuk bekerja keras. Sehingga Anda cukup membeli laptop dengan spesifikasi prosesor dual core, RAM 2GB, dan spesifikasi lain yang masuk dalam kategori mid-end.

Halaman
12
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved