BanjarmasinPost/

Dari Diskon Tiket Pesawat Sampai Gratis Menginap

Sementara untuk penerbangan domestik, tiket pesawat ditawarkan mulai dari Rp 471.500 sampai Rp 916.000.

Dari Diskon Tiket Pesawat Sampai Gratis Menginap
shutterstock
ILUSTRASI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Akhir pekan adalah saat tepat untuk berlibur sejenak melepaskan penat setelah bekerja. Jika Anda belum memiliki rencana, sebuah acara yang diselenggarakan oleh agen perjalanan Smailing Tour dapat menjadi pilihan acara. Acara yang memberikan banyak diskon ini bertajuk “Smailing Sensational Sale” dan diselenggarakan mulai tanggal 21-24 Mei 2015 di Center Court I Mall Puri Indah, Jakarta.

“Ini acara sudah tahun ketiga. Setiap tahun kita memberikan penawaran sensasional,” kata Vice President Marketing and Communiation Smailing Tour Putu Ayu Aristyadewi saat dihubungi KompasTravel di Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Putu mengatakan dalam acara “Smailing Tour Sensational” banyak diskon yang ditawarkan kepada para pengunjung. Diskon yang ditawarkan mulai dari tiket pesawat, hotel, dan paket wisata. “Tiket pesawat diskon sampai 50 persen. Yang kita berikan tiket penerbangan maskapai premium seperti Garuda Indonesia, Etihad, Singapore Airlines, dan masih banyak lagi,” katanya.

Sementara promo diskon yang lain, Putu menjelaskan ada juga paket “Sensational Packet” yang ditujukan khusus untuk para pengunjung "Smailing Tour Sensational". Diskon tersebut berlaku jika pembeli pergi berdua, maka orang kedua cukup membayar 50 persen. Selain itu, pembeli juga mendapatkan gratis asuransi perjalanan.

“Paket wisatanya ada Eropa, Asia, Australia. Nah, untuk paket Thailand, kita kasih tambahan diskon Rp 500.000. Kalau paket Eropa, kita kasih gratis mengurus visa,” tambahnya.

Diskon ketiga adalah diskon pada penginapan. Putu mengatakan pengunjung mendapatkan gratis menginap semalam di hotel jaringan Accor. “Cukup bayar hari pertamanya saja,” kata Putu.

Tiket penerbangan luar negeri ditawarkan mulai dari 90 sampai 1.205 dolar AS. Sementara untuk penerbangan domestik, tiket pesawat ditawarkan mulai dari Rp 471.500 sampai Rp 916.000. Smailing Tour juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket masuk Universal Studio Singapura dan keliling kota Bangkok secara gratis.

“Intinya mau kasih diskon, supaya liburan terjangkau. Karena masih banyak orang yang belum bisa mutuskan mau jalan,” kata Putu.

Acara “Smailing Sensational Sale” mulai buka pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB. Acara ini hanya berlangsung hingga esok hari. Jadi mau ketinggalan diskon yang berlimpah?
Penulis : Wahyu Adityo Prodjo
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help