Suplai Rasko di 2 Kecamatan

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, Noortajidi mengatakan, ada dua kecamatan yang sudah didrop raskin kotanya.

Suplai Rasko di 2 Kecamatan
antara
Pembagian beras raskin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, Noortajidi mengatakan, ada dua kecamatan yang sudah didrop raskin kotanya.

Kecamatan yang sudah dapat distribusi rasko itu adalah Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Barat. "Besok mungkin giliran kecamatan lainnya," kata Tajidi, Senin (25/5/2015).

Untuk penerima rasko sendiri jumlahnya yang terdata adalah 994 RTS. Mereka merupakan warga miskin yang tak termasuk daftar penerima raskin nasional.

Beras yang disalurkan itu berasal dari Sulawesi dan dibagikan gratis. "Sudah kami periksa, tak ada yang aneh dari rasko tersebut. Termasuk adanya beras plastik," ujarnya.

Rasko yang dibagikan sendiri untuk jatah tiga bulan yakni Januari hingga Maret. Seharusnya, paling lambat April sudah dibagi, namun karena karungnya belum ada. Rasko sendiri dibagi 10 kilogram per RTS.

Penulis: Murhan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved