Studi Raih Gelar di Luar

Poliban Siap Fasilitasi

kerjasama dengan universitas di Amerika, ternyata cuma abal-abal. Terungkap, ada banyak orang penting menyandang gelar ijazah palsu

Poliban Siap Fasilitasi
banjarmasinpost.co.id/dok
Ilustrasi : Kegiatan di kampus Poliban, salah satu robot yang bakal ikut kontes. 

BANJARMASIN, BPOST - Mengetahui banyak universitas yang memperjualbelikan ijazah bodong, membuat Menteri Ristek dan Dikti M Nasir melakukan sidak ke beberapa universitas di Jakarta. Salah satunya University of Berkley di Menteng, Jakarta Pusat.

Klaim perguruan tinggi itu ada kerjasama dengan universitas di Amerika, ternyata cuma abal-abal. Terungkap, ada banyak orang penting menyandang gelar ijazah palsu yang dikeluarkan perguruan tinggi tersebut.

Lantas bagaimana bentuk kerjasama yang baik antara perguruan tinggi luar negeri dengan perguruan tinggi lokal? Bentuk kerjasama yang baik dan legal seperti yang dilakukan Poliban.

Ada pihak perwakilan dari W2point menggelar workshop studi ke Cina. Bagi mereka yang ingin studi ke D3-S3. Workshop diikuti 70 orang perwakilan dari SMA se Kalsel, utusan PTS dan Unlam.

“Poliban punya filter untuk melakukan seleksi. Mereka yang mau studi bisa datang ke Poliban untuk konsultasi lebih dulu,” kata Pembantu Direktur Poliban, Reza, Selasa (26/5).

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Rabu (27/5/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved