Dazz DFI Sepeda Motor Matik Terbaru dari TVS

Teknologi Digitech R yang di sematkan diklaim memiliki mesin yang responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan

Dazz DFI Sepeda Motor Matik Terbaru dari TVS
TVS
Skutik perdana dari TVS untuk Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS MCI) resmi meluncurkan produk  , The New Dazz DFI di Crown Plaza Gatot Subroto, Kamis (28/5/2015). Teknologi Digitech R yang di sematkan diklaim memiliki mesin yang responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Rizal Tandju, Manager Marketing TVS MCI mengatakan, produk terbaru ini sudah bisa dipesan di Pekan Raya Jakarta Kemayoran, dan diler-diler resmi di Jakarta. "Bagi masyarakat yang berminat, besok (Jumat) produk sudah bisa dipesan di seluruh penyalur resmi sepeda motor TVS di Jakarta, juga pastinya kita hadir di PRJ, dan bisa juga melakukan pemesanan di sana," ujar RIzal kepada Otomania, Kamis (28/5/2015).

Rizal melanjutkan, tidak memakan waktu lama untuk bisa merumahkan sepeda motor ini, setelah melakukan pemesanan, motor akan diantarkan sekitar 2-3 hari setelah approved leasing. "Jika proses survey agen leasing sudah dilalui, kemudian pihak diler akan mengirimkannya maksimal tiga hari. Jadi tak harus menunggu lama untuk bisa merasakan kenikmatan mengendarai Dazz DFI," ujar Rizal.

Promo

Demi menjaring minat pembeli pada bulan pertama kelahiran produk terbarunya, TVS Indonesia memberikan promo khusus, bagi setiap pembelian The New Dazz DFI, namun hanya untuk pemesanan yang dilakukan di PRJ. "KIta berian bonus emas dua gram bagi pembeli Dazz DFI di Jakarta Fair 2015. Bonur tersebut tanpa diundi dan berlaku selama periode PRJ," ujar RIzal kepada Otomania.

Editor: Ratino Taufik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help