Wartawan Tabalong Kunjungi Tribun Jabar

Rangkaian Press Tour Wartawan Tabalong bersama PT Adaro Indonesia dan rekan, salah satunya diisi dengan melakukan kunjungan ke redaksi Tribun Jabar,

Wartawan Tabalong Kunjungi Tribun Jabar
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Rangkaian Press Tour Wartawan Tabalong bersama PT Adaro Indonesia dan rekan, salah satunya diisi dengan melakukan kunjungan ke redaksi Tribun Jabar, Senin (8/6/2015) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG- Rangkaian Press Tour Wartawan Tabalong bersama PT Adaro Indonesia dan rekan, salah satunya diisi dengan melakukan kunjungan ke redaksi Tribun Jabar, Senin (8/6/2015)

Kedatangan rombongan wartawan yang semuanya melakukan tugas peliputan di Tabalong ini, langsung diterima Pimred Tribun Jabar, Cecep Burdansyah dan korlip Machmud Mubarok.

Pada kunjungan ini, Faris yang menjadi juru bicara rombongan wartawan, mengatakan, kedatangan mereka adalah untuk bisa menambah ilmu terkait perkembangan media.

"Kami ingin terus belajar terkait perkembangan media, untuk itulah Tribun Jabar yang kami pilih karena eksistensinya yang bagus," kata jurnalis radio ini.

Sementara itu Cecep menyatakan, apa yang kini diraih Tribun Jabar sehingga bisa bersaing dan bahkan menungguli koran salah satunya karena adanya kerjasama yang solid di redaksi.

Selain itu juga didukung dengan sikap dan mental yang baik, bukan hanya sekadar berpatokan pada sebuah kecerdasan dan kemampuan dalam membuat berita.

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved