Kini Bisa Beli Aplikasi Android dengan Pulsa XL

pembayaran aplikasi dilakukan dengan mengurangi jumlah pulsa yang terdapat di nomer seluler prabayar pengguna XL Axiata

Kini Bisa Beli Aplikasi Android dengan Pulsa XL
banjarmasinpost.co.id/istimewa
Customer Service XL Center memperlihatkan aplikasi android berbayar yang bisa dibeli dari pulsa XL, di XL Center Banjarmasin, Jumat (12/6). Kini XL mengeluarkan layanan terbaru bagi pelanggan yang ingin membeli aplikasi Android berbayar di toko aplikasi Google PlayStore dengan pulsa XL. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT XL Axiata Tbk (XL) Area Kalimantan mengeluarkan layanan terbaru bagi pelanggan yang ingin membeli aplikasi Android berbayar di toko aplikasi Google PlayStore.

Layanan yang dikenal dengan carrier billing alias potong pulsa ini bisa dimanfaatkan bagi gamers yang tidak memiliki kartu kredit atau punya kartu kredit tetapi masih belum percaya memberikan data kartunya kepada pihak online.

Melalui metode ini, pembayaran aplikasi dilakukan dengan mengurangi jumlah pulsa yang terdapat di nomer seluler prabayar pengguna XL Axiata, sesuai dengan harga aplikasi yang dibeli.

Manager Media dan Management Service XL North-Maidinoor, mengatakan, pelanggan XL yang ingin membeli aplikasi Android berbayar di toko aplikasi Google PlayStore, sudah bisa memanfaatkan metode pembayaran potong pulsa.

Layanan ini sudah tersedia sejak seminggu lalu, dan berlaku bagi nomor seluler XL dan Axis.

Dijelaskan, adapun cara mencoba pembelian aplikasi di Google PlayStore dengan memakai metode carrier billing di nomer prabayar XL Axiata, sangatlah mudah. Saat di layar “Payment Methods” yang muncul setelahnya, pilih opsi “Enable XL Axiata billing”, lalu ikuti petunjuk registrasi di layar.

Usai registrasi, klik tombol “Buy” untuk melanjutkan transaksi. Ponsel akan meminta password Google pengguna untuk melakukan verifikasi terakhir sebelum memulai download.

Setelahnya akan muncul notifikasi apabila pembayaran dengan memotong pulsa telah berhasil dilakukan, aplikasi pun mulai diunduh.

Pengguna juga akan menerima notifikasi via SMS dari XL Axiata dan e-mail dari Google Play mengenai pembelian aplikasi melalui metode carrier billing yang telah dilakukan.

Tidak hanya untuk membeli aplikasi berbayar, layanan ini juga bisa digunakan untuk membeli gems pada games Clash of Clans.

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help