Sekarang, Ketiak Miley Cyrus Berwarna Merah Jambu

Tren mode dan kecantikan yang diterapkan oleh para selebriti Hollywood memang selalu menarik

Sekarang, Ketiak Miley Cyrus Berwarna Merah Jambu
LOLLIPOP.SG
Musisi kontroversial, Miley Cyrus, kembali buat geger dengan ketiak berwarna merah jambu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tren mode dan kecantikan yang diterapkan oleh para selebriti Hollywood memang selalu menarik untuk disimak, terutama jika berkaitan dengan musisi kontroversial seperti Miley Cyrus.

Sebelumnya, Cyrus sempat membuat geger ranah hiburan internasional dengan unggahan fotonya yang memperlihatkan rambut halus di area ketiak.

Ternyata, pelantun "Wrecking Ball" itu sengaja menumbuhkan rambut ketiak karena terdorong akan gerakan feminis yang kembali bergejolak di Amerika Serikat.

Para feminis menganggap bahwa wanita seperti dibatasi oleh standar yang diciptakan oleh industri kecantikan. Salah satunya ialah harus menghilangkan rambut ketiak. Oleh karena itu, mereka mendobrak tren dengan memiliki prinsip terhadap citra diri masing-masing.

Kini, Cyrus, mantan artis cilik yang telah berusia 22 tahun, telah mencukur rambut ketiaknya yang sempat rimbun tersebut. Namun, seperti tak ingin sepi pemberitaan, Cyrus tak hanya mencukur habis rambut ketiaknya, tetapi juga memutuskan untuk mewarnai ketiaknya dengan warna pink atau merah jambu.

Selain ketiak berwarna, beberapa waktu lalu, Cyrus juga memamerkan foto seksinya yang sama sekali tidak mengenakan bra. Cyrus menggambar kedua puting payudaranya dengan bentuk hati warna lembut lengkap dengan huruf "J".

Huruf tersebut merupakan "persembahan" Cyrus kepada vokalis idolanya, Joan Jett, pentolan grup musik The Runaways.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved