Anak SBY Lulus dengan IPK 4,0 'Bakal' Jadi Presiden RI

Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono mendapatkan nilai IPK yang sangat memuaskan, yakni 4.0 saat menyelesaikan pendidikannya di Amerika Serikat.

Anak SBY Lulus dengan IPK 4,0 'Bakal' Jadi Presiden RI
Kompas.com
Halaman Facebook milik presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menampilkan foto-foto wisuda Agus Harimurti Yudhoyono. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Putra sulung mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono mendapatkan nilai IPK yang sangat memuaskan, yakni 4.0 saat menyelesaikan pendidikannya di Amerika Serikat.

Tidak hanya di pendidikan militer namun juga pendidikannya di universitas lainnya. Hebatnya ia juga mendapatkan nilai IPK yang sama yakni 4,0.

Hal ini terungkap dalam satu postingan di akun Facebook Susilo Bambang Yudhoyono.

"Like Father, Like Son"

Kemarin, Sabtu (13/6) pagi waktu Kansas adalah salah satu hari yang membahagiakan bagi Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono.

Putra sulungnya, Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono menyelesaikan pendidikan militernya di US Army Command and General Staff College (CGSC), Fort Leavenworth, Kansas, Amerika Serikat.

Pendidikan tersebut ditempuh selama 1 tahun. Mayor Agus berhasil lulus dengan membawa pulang IPK 4.0.

Ia juga menerima international badge dari Deputi Komandan CGSC Mayor General Hughes.

Hal yang membahagiakan lainnya yaitu, di saat yang bersamaan, Mayor Agus juga meraih gelar Master of Arts (MA) dalam Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University. Juga dengan IPK 4.0.

Inilah yang disebut sebagai "like father like son", karena apa yang ditempuh AHY sama dengan yang ditempuh SBY pada tahun 1991.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help