Dari Hasil Mengemis, Kakek Ini Punya Rumah Bagus dan Tujuh Istri

Fenomena kakek Winnie the Pooh yang ditangkap oleh Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo bikin kita geleng-geleng kepala.

Dari Hasil Mengemis, Kakek Ini Punya Rumah Bagus dan Tujuh Istri
nova
penghasilan kakek Winnie the Pooh asal Mojokerto Jawa Timur ini mencapai Rp 500 ribu sehari atau Rp 15 juta per bulan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Fenomena kakek Winnie the Pooh yang ditangkap oleh Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo bikin kita geleng-geleng kepala. Drama yang dimainkan Suaedi, kakek berusia 75 tahun ini, dengan pakaian badut Winnie the Pooh mangkal di depan Lippo Mall.

Dengan tampang memelas, Suadi mengemis dan mengaku hidup sebatang kara dan sedang menderita stroke. Drama kakek Winnie the Pooh ini yang mampu meluluhkan hati warga yang melintas di lokasi tersebut.

Tak heran, penghasilan kakek Winnie the Pooh asal Mojokerto Jawa Timur ini mencapai Rp 500 ribu sehari atau Rp 15 juta per bulan. Bahkan di kampung halamannya, Suaedi punya rumah bagus dan dua motor. Bahkan istri Suaedi tujuh orang.

Terungkapnya penghasilan kakek Winnie the Pooh ini telah memecahkan rekor pengemis kaya asal Surabaya yang punya mobil Honda CRV serta 4 rumah di Surabaya Barat. Penghasilan Cak To, begitu ia membuka jati dirinya, sehari Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu. Penghasilan Cak To masih kalah jauh dibanding kakek Suaedi.

Padahal hasil Cak To bukan murni jerih payahnya sendiri mengemis di lapangan. Ini hasil ia mengelola anak 54 anak buahnya yang setiap hari mengemis di jalan atau keliling perumahan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help