Wow, Setengah Hari Sudah Ribuan Yamaha NMAX Terjual

para pembeli online wajib menyiapkan dan menyelesaikan administrasi untuk ditindaklanjuti demi mendapatkan tunggangannya

Wow, Setengah Hari Sudah Ribuan Yamaha NMAX Terjual
Donny Apriliananda/KompasOtomotif
Yamaha NMAX non ABS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Jatah Yamaha NMAX non-ABS untuk pembelian pertama secara online habis dalam hitungan jam. Sejak dibuka pada 22 Juni 2015 pukul 16.45 WIB, 1.000 unit yang disiapkan ludes dalam 12 jam atau hanya setengah hari! Padahal, batas waktu yang disiapkan untuk pembelian tanpa inden ini sampai 31 Juli mendatang.

Mohammad Masykur, Asisten GM pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran resmi, Selasa (23/6/2015), mengatakan, hasil pembelian NMAX lewat booking online ini sangat menggembirakan. 1.000 unit NMAX non-ABS sudah resmi dibeli pemiliknya.

”Terima kasih kepada konsumen, mereka menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini merupakan bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan sepeda motor ini,” ujar Masykur.

Langkah selanjutnya, para pembeli online wajib menyiapkan dan menyelesaikan administrasi untuk ditindaklanjuti demi mendapatkan tunggangannya pada Juli mendatang. Tentu, sesuai permintaan warna yang disediakan yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), atau Premier White (putih).

Calon pembeli yang tidak berhasil melakukan booking online, juga wilayah di luar booking cara ini, Yamaha tetap menyiagakan diler di seluruh Indonesia. Bahkan konsumen bisa memilih warna lain, yakni Climax Red (merah). Harga NMAX pembelian di diler dan booking online sama, Rp 23,5 juta on the road Jakarta.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved