23 Remaja Digelandang ke Mapolsek Martapura Kota

Remaja-remaja tersebut ketangkaptangan telah berkumpul di sebuah rumah kontrakkan di Desa Sungai Sipai Kecamatan Martapura Kota

23 Remaja Digelandang ke Mapolsek Martapura Kota
banjarmasinpost.co.id/abdul gani
Kapolsek Martapura Kota, AKP Amalia Afifi saat memberikan wejangan kepada 23 remaja dan seorang kakek yang tertangkap pada kegiatan pekat Kamis (25/6) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Suasana Mapolsek Martapura Kota Jumat (26/6) pagi nampak berbeda. Pasalnya, sebanyak 23 remaja dan seorang kakek digelandang ke Mapolsek tersebut.

Menurut Kapolres Banjar, AKBP Kukuh Prabowo melalui Kapolsek Martapura Kota, AKP Amalia Afifi digelandangnya para remaja dan seorang kakek tersebut dikarenakan melanggar ketertiban umum.

Remaja-remaja tersebut ketangkaptangan telah berkumpul di sebuah rumah kontrakkan di Desa Sungai Sipai Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar.

" Betul, mereka diamankan di sebuah kos-kosan di kawasan Desa Sungai Sipai Kecamatan Martapura Kota. Diamankannya mereka ada pada malam itu ada yang kedapatan pesta minum tuak, kumpul berlain jenis dan lainnya jam kewajaran atau Jumat (26/6) pukul 1.00," papar Kapolsek perempuan berhijab itu kepada Bpost Online.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help