Persiapan Golf Kalsel

Hanya Latihan Jarak 30 Meter

program latihan bersama akan dilakukan usai Lebaran. Fokus latihan yakni masalah teknik permainan.

Hanya Latihan Jarak 30 Meter
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - ATLET golf Kalsel yang diproyesikan untuk menghadapi ajang kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2015 di Bumi Serpong Damai, Jakarta, tidak mempunyai waktu banyak untuk melakukan pemusatan latihan bersama.

Karena, pra-PON untuk cabang olahraga golf dijadwalkan bergulir pada 12-13 Agustus. Ini lebih cepat dari jadwal sebelumnya, 25-28 Agustus.

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalsel yang saat ini dinakhodai Gustafa Yandi, hanya punya waktu sekitar tiga minggu untuk melakukan program latihan bersama. Karena selama Ramadan latihan diliburkan dan baru akan dimulai lagi pascalebaran.

Sekretaris Umum PGI Kalsel, A Subaki mengatakan, program latihan bersama akan dilakukan usai Lebaran. Fokus latihan yakni masalah teknik permainan.

Atlet golf Kalsel Ismail mengaku, dirinya tetap melakukan latihan tiga kali tiap pekannya selama Ramadan. "Kami latihan sore, dari pukul 16.00-18.00 Wita. Latihan ringan dengan jarak 30 meteran. Latihan inisiatif sendiri," katanya.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Senin (6/7/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved