Gubernur Open House Dua Hari

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan open house untuk berjabat tangan dan saling bersilaturrahmi dengan pemimpin Kalimantan Selatan

Gubernur Open House Dua Hari
banjarmasinpost.co.id/hasby
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabiro Humas, Heriansyah menambahkan Gubernur, Wakil Gubernur dan jajaran pemerintah Provinsi akan menggelar open house pada hari pertama dan kedua hari Idul Fitri.

Bertempat di gedung Mahligai Pancasila, dimulai pada pukul 09.00-14.00 Wita, dengan menyajikan berbagai macam kuliner khas Banjar.

Open House tahun ini, adalah open house terakhir pada masa kepemimpinan Dua Rudy.

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan open house untuk berjabat tangan dan saling bersilaturrahmi dengan pemimpin Kalimantan Selatan.

"Momen idul fitri ini, adalah sarana untuk mengakrabkan antara kepala daerah dan masyarakatnya," ujarnya.

Terpisah, Ketua Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin, KH Rusdiansyah Asnawi mengatakan untuk khatib Salat Id di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Dr H Moh Natsir yang merupakan Sekretaris Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin, juga menjabat sebagai Kabag Agama Biro Kesra. Untuk Imam, Ustad H Saiful Rahman.

Rusdiansyah mengimbau kepada masyarakat, agar berwudu di rumah dan membawa sajadah ketika Salat Id. Bagi warga yang membawa koran, harap dibawa kembali usai salat.

Penulis: Restudia
Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help