Libur Razia Delapan Hari

mereka malah dengan leluasa menjalankan aktivitasnya tanpa ada teguran atau penertiban yang dilakukan Satpol PP Kota Banjarmasin

Libur Razia Delapan Hari
banjarmasinpost.co.id/restudia
Pelaku jasa penukaran uang di pinggir jalan protes kepada petugas satpol pp yang menertibkan usaha mereka di Jalan Lambung Mangkurat, Selasa (7/7).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada tiga hari terakhir, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin kembali ramai oleh para jasa penukar uang. Padahal, sekitar sepekan lalu mereka sempat ditertibkan Satpol PP Kota Banjarmasin.

Kini, mereka malah dengan leluasa menjalankan aktivitasnya tanpa ada teguran atau penertiban yang dilakukan Satpol PP Kota Banjarmasin.

Terkait ini Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik mengakuinya. Menurutnya itu terjadi karena selama delapan hari sejak Selasa kemarin, mereka libur operasi.

Praktis, bukan hanya jasa penukar uang, gelandangan, pengemis dan warung sakadup pun tak dirazia. Mereka dibiarkan untuk memberi kesempatan berusaha jelang lebaran.

Selain itu, khusus gelandangan dan pengemis malah tak dirazia ketika beroperasi di lampu merah. 'Kami biarkan saja supaya orang bisa mudah bersedekah,' kata Ichwan.

Penulis: Murhan
Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help