Usai Menjalani Tes di BNN Vitalia Sesha Diputuskan Akan Direhabilitasi

Sesaat sebelum memasuki sebuah sedan berwarna silver, Vita mengaku kecewa.

Usai Menjalani Tes di BNN Vitalia Sesha Diputuskan Akan Direhabilitasi
KOMPAS.com/ROBERTUS BELARMINUS
Model majalah pria dewasa Vitalia Sesha telah menjalani tes untuk mengetahui tingkat ketergantungan narkoba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Akhirnya diputuskan, model majalah pria dewasa Vitalia Sesha (28) atau Vita akan direhabilitasi, setelah menjalani tes selama lebih dari lima jam di Balai Laboratorium Narkoba BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015), untuk mengetahui tingkat kecanduannya akan narkoba.

"Direhabilitasi di BNN," ucap Vita kepada para wartawan di kantor BNN.

Selanjutnya, Vita, yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, memilih tak banyak bicara. Sambil berjalan menuju tempat parkir mobil, ia mengucapkan permohonan maaf ketika para wartawan mengikutinya.

"Mohon maaf ya semuanya," tuturnya.

Sesaat sebelum memasuki sebuah sedan berwarna silver, Vita mengaku kecewa.

"Ya, saya sangat kecewa, terserah kalian mau menghina saya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Vita ditangkap bersama enam rekannya, yaitu PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR, dalam penggerebekan di sebuah kamar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015), kira-kira pukul 15.30 WIB. Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, menyatakan, Vita bersama dua rekannya, CK dan SR, tak memegang barang bukti narkoba. Namun, tes urine Vita dan keenam rekannya menunjukkan bahwa mereka positif menggunakan ekstasi.

Editor: Ratino Taufik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved