Game LostSaga dan Black Squad Bagi-bagi THR Sampai Akhir Juli

Dua permainan dalam jaringan (game online) LostSaga dan BlackSquad berkolaborasi memberikan hadiah istimewa bagi para pemainnya

Game LostSaga dan Black Squad Bagi-bagi THR Sampai Akhir Juli
duniaku
Game Black Squad 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua permainan dalam jaringan (game online) LostSaga dan BlackSquad berkolaborasi memberikan hadiah istimewa bagi para pemainnya dalam rangka merayakan Lebaran.

LostSaga dan BlackSquad menyuguhkan "event" atau kegiatan yang bisa diikuti oleh semua pemain di seluruh Tanah Air untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Kegiatan yang dilakukan sangat mudah yakni hanya Login & Play atau masuk ke dalam permainan dan mainkan. Setiap harinya Gemscool akan memberikan 300 LostSaga G-Cash jika bermain BlackSquad selama 30 menit dan 500 LostSaga G-Cash jika bermain selama 60 menit, pada periode 16-31 Juli 2015.

G-Gash tersebut merupakan uang virtual yang dapat dibelanjakan untuk membeli berbagai keperluan saat bermain Lost Saga.

Jika sukses menyelesaikan penuh event ini, maka total LostSaga G-Cash yang diterima akan dilipatgandakan, sehingga jumlah totalnya menjadi 16.000 LostSaga G-Cash.

Tidak hanya itu, 50 orang yang beruntung akan mendapatkan Hero (karakter) Pencak Silat permanen.

Lost Saga adalah pertarungan bertipe Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) atau permainan secara online yang melibatkan banyak pemain untuk bermain bersama dalam dunia maya. Sementara itu BlackSquad adalah permainan perang militer.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help