Hasil Uji Coba Bukan Acuan

Peluang Masuk Final Four

Tim juara bertahan tahun lalu, real SCMM Sudan FC pun bakal memaksimalkan setiap laga di putaran dua untuk membuka peluang masuk final four.

Peluang Masuk Final Four
banjarmasinpost.co.id/dok
Para pemain real SCMM 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PERSIAPAN jelang LIFUBA 2015 putaran dua terus dimaksimalkan oleh para konstestan dengan memanfaatkan sisa waktu sebelum liga bergulir.

Melihat itu, pertandingan tiap partai bakal berlangsung seru. Persaingan juga semakin ketat. Tim juara bertahan tahun lalu, real SCMM Sudan FC pun bakal memaksimalkan setiap laga di putaran dua untuk membuka peluang masuk final four.

"Uji coba kita lakukan sama seperti uji coba sebelumnya, selain menjaga atmosfer kompetisi juga untuk menjaga kebugaran pemain dan sekalian have fun. Jadi hasil akhir tidak menjadi acuan," kata Manajer Real SCMM, Fajar Maiyandi, Jumat, (24/7).

"Hasil ini memang tidak bisa menjadi acuan sebab saya yakin tim lawan juga bermain have fun dan sama sama untuk pembenahan, tapi ini menjadi pelecut semangat dan modal berharga dalam menghadapi kompetisi diputaran dua," lanjutnya.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Sabtu (25/7/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help