Warga Simpang Belitung Bekuk Pelaku Curanmor

Pelaku melakukan aksi pencurian motor dan ketahuan pemiliknya. Hingga akhirnya pelaku tertangkap oleh warga

Warga Simpang Belitung Bekuk Pelaku Curanmor
banjarmasinpost.co.id/Fadly Setiawan
MH (27) pelaku curanmor yang dibekuk warga

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Polsekta Banjarmasin Barat mengamankan seorang pelaku curanmor yang beraksi di Jalan Simpang Belitung Kelurahan Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, Senin (27/7/2015) sore.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Panji Yoga, Selasa (28/7/2015) petang, kepada BPost Online.

"Pelaku melakukan aksi pencurian motor dan ketahuan pemiliknya. Hingga akhirnya pelaku tertangkap oleh warga setempat," kata Panji Yoga.

Beruntung jajaran Polsekta Banjarmasin Barat cepat datang ke lokasi dan mengamankan pelaku berinisial MH (27) itu dari amuk warga.

"Berdasarkan hasil penyidikan, pelaku mengaku bahwa mencuri karena melihat adanya kesempatan," jelas Kapolsekta Banjarmasin Barat saat didamping Kanit Reskrimnya, Ipda Sisworo Zulkarnaen

Dilanjutkannya, pemilik motor saat itu lupa mencabut kunci dari motor. Melihat hal itu, timbul niat pelaku mencuri.

"Namun akhirnya ketahuan pemilik dan warga setempat yang langsung menangkapnya. Mendapat informasi ada pelaku curanmor tertangkap warga, anggota Polsekta Banjarmasin Barat bergegas ke lokasi dan mengamankan pelaku ke Mapolsek," jelas Yoga.

Sementara itu, pelaku mengaku tak ada niat mencuri. "Niat mencuri timbul ketika melihat ada kesempatan. Saya mencuri karena desakan ekonomi," jelas MH, sang pelaku kepada BPost Online.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help