Taman di Median Jalan Balangan Jadi Gersang

Pemandangan demikian cukup membuat mata tak enak memandang, bahkan sebagian taman median jalan ini tak bertanaman sama sekali

Taman di Median Jalan Balangan Jadi Gersang
banjarmasinpost.co.id/elhami
Sebagian taman di median jalan ini tak bertanaman sama sekali, misalnya di depan SMKN 1 Paringin, Balangan, Kamis (30/7). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Semenjak terjadinya musim kemarau, keberadaan taman median jalan di Kabupaten Balangan terlihat gersang, bahkan ada yang mati dan layu.

Pemandangan demikian cukup membuat mata tak enak memandang, bahkan sebagian taman median jalan ini tak bertanaman sama sekali, misalnya di depan SMKN 1 Paringin.

Berdasarkan pantauan, selain tanaman yang layu dan mati, tanah di taman median jalan ini juga gersang, seperti tanpa perawatan.

Salah satu warga Paringin Sindy mengatakan beberapa bulan lalu taman median jalan memang terlihat asri.

"Entah karena musim panas atau kurang perawatan, saya juga tidak tahu," ujarnya.

Menurutnya, alangkah baiknya dinas terkait mulai lagi merapikan atau mengganti tanaman yang memang sudah layu maupun kering agar terlihat lebih asri lagi.

"Apalagi di depan SMKN 1 Paringin itu, kan jalannya sudah bagus, tinggal taman median jalannya aja lagi ditambah, kalau asri kan enak dipandang," harapnya.

Penulis: Elhami
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help