Max Biaggi Catat Waktu Tercepat Pada Sesi Latihan Bebas di Sepang

Mantan pebalap MotoGP tersebut mencatat waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama Kejuaraan Dunia Superbike di Sirkuit Sepang, Malaysia

Max Biaggi Catat Waktu Tercepat Pada Sesi Latihan Bebas di Sepang
CRASH.NET
Pebalap Superbike asal Italia, Max Biaggi, memacu motornya pada sesi latihan bebas di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (31/7/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SEPANG - Pebalap Italia, Max Biaggi, memang tidak muda lagi. Pada 26 Juni lalu, dia genap berusia 44 tahun. Meski begitu, Biaggi masih tetap berbahaya kala memacu motor di atas lintasan.

Mantan pebalap MotoGP tersebut mencatat waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama Kejuaraan Dunia Superbike di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (31/1/2015).

Biaggi kembali ikut Superbike setelah dua musim lebih pensiun. Juara Dunia 2010 dan 2012 tersebut kembali pada tengah musim ini, tepatnya pada seri ke-8 di Sirkuit Misano, San Marino, 19-21 Juni.

Di Misano, pebalap Aprilia tersebut berhasil finis keenam baik pada balapan pertama maupun kedua. Dia lalu kembali lagi pada seri ke-10 di Sirkuit Sepang, akhir pekan ini.

Pada sesi latihan bebas pertama, pebalap gaek ini mencatat waktu tercepat 2 menit 4,823 detik. Sesi latihan kedua yang berlangsung Jumat siang waktu setempat berlangsung di lintasan basah karena hujan yang sempat turun. Dengan demikian, catatan pada sesi latihan bebas pertama tetap bertahan.

Para pebalap masih punya dua kesempatan menjalani sesi latihan bebas pada Sabtu (1/8/2015), sebelum bersaing memperebutkan posisi start pada sesi superpole.

Editor: Ratino Taufik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved