Mahasiswa Ini Remas Payudara Karyawati Cantik di Jembatan Penyeberangan

Dia pun memilih menunduk dan memejamkan mata, serta sama sekali tak mau menjawab satupun pertanyaan wartawan.

Mahasiswa Ini Remas Payudara Karyawati Cantik di Jembatan Penyeberangan
Warta Kota/Theo Yonathan Simon Laturiuw
AA (23), mahasiswa jomblo yang belum punya pacar sejak awal kuliah, meremas payudara seorang karyawati karena tergiur dengan kemolekan tubuh karyawati itu. Dia melecehkan karyawati itu di Halte Busway Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Peremas payudara karyawati cantik, ternyata seorang pria bertubuh kecil, kurus, pendek, dan belum punya pacar.

Sebelumnya, seorang karyawati berinisial AS (29), diremas payudara sebelah kanannya oleh pria itu di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Halte Busway Jati Padang, Pasar Minggu, Sabtu (1/8/2015).

Dia kemudian tertangkap beberapa saat usai beraksi. Polisi memperlihatkan pria ini ke wartawan, termasuk Wartakotalive.com, sore ini.

Pria berinisial AA (23), warga Tangerang. Dia mahasiswa tingkat akhir di sebuah universitas di Jakarta.

Saat dibawa Polisi, kepala laki-laki ini ditutupi. Tubuhnya kelihatan kecil dan kurus. Saat mendekat ke wartawan, jalannya kelihatan takut. Terlalu perlahan.

Bahkan mahasiswa ini memegang erat tangan penyidik yang menggiringnya. Saat jumpa pers, Dia pun memilih menunduk dan memejamkan mata, serta sama sekali tak mau menjawab satupun pertanyaan wartawan.

Begitu jumpa pers selesai, laki-laki kecil ini lekas memeluk penyidik yang menggiringnya. Dia pun kembali dibawa masuk ke ruang pemeriksaan.

"Dia itu belum punya pacar dari awal kuliah," ucap seorang penyidik kepada wartawan, termasuk Wartakotalive.com.

Lalu, saat ini AA sedang sibuk mengerjakan skripsinya. Bahkan, sebelum akhirnya nekad meremas payudara karyawati cantik, AA hendak pergi ke rumah temannya di Warung Jati, Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk mengerjakan skripsinya.

Namun lantaran melihat AS yang cantik di Bus Transjakarta, pelaku tergiur. Semestinya dia turun di Halte Bus Transjakarta Warung Jati.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved