Tim Menapaki Jalan Menuju Empat Besar

Tantang Lawan Main Terbuka

Sebab, hampir semua tim sangat menginginkan poin penuh. Terlebih lagi, bagi yang kalah di pekan pertama atau pekan ketujuh, tidak ingin lagi jatuh

Tantang Lawan Main Terbuka
banjarmasinpost.co.id
Laga Lifuba 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PERTANDINGAN Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015 kembali berlanjut, Sabtu (1/8) ini. Laga pekan kedua di putaran kedua ini dipastikan bakal berlangsung seru.

Sebab, hampir semua tim sangat menginginkan poin penuh. Terlebih lagi, bagi yang kalah di pekan pertama atau pekan ketujuh, tidak ingin lagi jatuh di lubang yang sama. Baik tim papan atas, papan tengah maupun tim papan bawah tidak ingin menelan pil pahit dan bertekad untuk menunjukkan kekuatan maksimal dalam mencuri poin.

Kohusein FC yang saat ini masih meraih tiga poin dan berada di posisi empat tim papan bawah bakal berjuang keras di pekan kedelapan atau pekan kedua di putaran kedua ini.

Pelatih Kohusein FC, Nanang Syarwani menegaskan, anak asuhnya akan bermain semaksimal mungkin dan bermain terbuka agar bisa meraih poin. "Saya katakan kepada semua pemain, begitu peluit berbunyi belum tahu kita kalah atau menang. Sehingga kita tegaskan kepada pemain agar bermain dan berjuanglah sampai akhir pertandingan," katanya, Jumat (31/7).

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Sabtu (1/8/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved