Danau Biru Kembali Telan Korban

saat mereka hendak pulang, korban kembali lagi ke air. Berenang sekitar 10 meter, tiba-tiba hilang

Danau Biru Kembali Telan Korban
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Danau Biru yang berlokasi di kawasan Tambak Padi, Gambut, Kabupaten Banjar, kembali menelan korban jiwa, Minggu (2/8/2015) sekitar pukul 18.30 wita. Seorang remaja bernama Tana Nursetiawan (15) dikabarkan hilang saat berenang di danau tersebut bersama teman-temannya.

Mendapati informasi tersebut, rekanan emergency gabungan pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Pencarian pun dilakukan dan sekitar pukul 20.00 wita, remaja yang tadinya hilang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Jenazah pun langsung dievakuasi menuju ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Beberapa saat berada di ruang jenazah, korban pun langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Pekapuran Raya RT 25 Banjarmasin.

Pantauan di rumah duka, Minggu (2/8) sekitar pukul 22.30 wita, terlihat banyak rekanan emergency gabungan yang membantu pencarian dan evakuasi memadati rumah duka.

Sementara itu, pihak keluarga nampak dirundung duka kala itu. Kepergian remaja yang masih meniti pendidikan di bangku sekolah menengah itu membuat pihak keluarga sedih.

"Informasi yang kami terima, korban diketahui tenggelam saat berenang di danau biru bersama teman-temannya," kata Fery seorang anggota emergency saat di rumah duka.

Sebenarnya, imbuh Fery, sore itu sekitar pukul 18.00 wita, korban dan teman-temannya sudah mau pulang. "Tapi menurut informasi dari teman-temannya, saat mereka hendak pulang, korban kembali lagi ke air. Berenang sekitar 10 meter, tiba-tiba hilang," terang anggota emergency yang sigap di lapangan ini.

Ini adalah kali kedua danau biru menelan korban jiwa. "Semoga tidak ada lagi korban jiwa danau biru setelah ini," kata Ibrahim, anggota emergency lainnya.

Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help