Wajib Menang Tiga Laga Tersisa

Peluang WMP untuk masuk empat besar masih terbuka karena masih ada tiga partai sebelum final four.

Wajib Menang Tiga Laga Tersisa
banjarmasinpost.co.id/dok
PEMAIN Wira MP FC meladeni perlawanan Serasi FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - CUKUP berat dan penuh perjuangan bagi tim Wira Megah Profitamas (WMP) untuk kembali bisa membuka peluang masuk empat besar Liiga Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015.

Asa untuk mendongkrak posisi ke jajaran empat besar sudah terbuka pada laga pekan kedelapan. WMP sukses meraih kemenangan saat melawan Futsal Kota Banjarmasin (FKB) dengan skor 9-1.

Peluang WMP untuk masuk empat besar masih terbuka karena masih ada tiga partai sebelum final four. Hanya, WMP harus bersaing ketat dengan BNJ dan Real SCMM Sudan FC yang sudah merangsek ke posisi empat besar dengan poin 16.

Tiga tim ini dipresiksi bakal terjadi persaingan ketat untuk merebutkan posisi empat besar bila dilihat dari klasemen sementara. Dengan begitu, kemenangan merupakan harga mati bagi tiga tim bila menginginkan tiket final four. Wajib menang di tiga laga sisa.

Bagi WMP, tiga laga tersisa harus dilakoni WMP dengan raihan kemenangan bila ingin tim lolos empat besar. Memang bukan perkara mudah, sebab tim lainnya juga menginginkan tiket bergengsi itu.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Selasa (4/8/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved