Arisan Seperti Ini yang Bagus Dilestarikan

“Jadi tidak hanya sekadar kumpul-kumpul, kocok arisan, lalu siapa nama yang keluar bulan depan berkumpul lagi di rumah yang namanya keluar

Arisan Seperti Ini yang Bagus Dilestarikan
banjarmasinpost.co.id/umi sriwahyuni
Arisan bulanan ibu-ibu dan karyawan Banjarmasin Post Group, Jumat (7/8/2015) di RM Pawakha Jalan Jafri Zamzam Banjarmaisn

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di Indonesia, kegiatan ibu-ibu yang satu ini sangat populer, yaitu arisan! Namun, agar pertemuan bulanan ini memberikan manfaat positif bagi anggota sebaiknya diisi dengan hal positif juga.

“Jadi tidak hanya sekadar kumpul-kumpul, kocok arisan, lalu siapa nama yang keluar bulan depan berkumpul lagi di rumah yang namanya keluar dari koncangan tadi,” ujar Nor Fachmi, wakil pimpinan perusahaan Banjarmasin Post Group ketika memberikan sambutannya pada acara arisan bulanan ibu-ibu dan karyawan Banjarmasin Post Group, Jumat (7/8/2015).

Pertemuan yang berlangsung di RM Pawakha Jalan Jafri Zamzam Banjarmaisn itu merupakan pertemuan terakhir untuk periode tiga tahun lalu tetapi juga sekaligus sebagai pembukaan untuk periode tiga tahun mendatang.

Tradisi arisan di lingkungan karyawan Banjarmasin Post Group ini, menurut Fachmi, biasanya diisi dengan pembacaan Surah Yasin dilanjutkan dengan tausiah.

“Kedepan kita perlu pikirkan dibentuk group BBM untuk anggota sehingga bila ada informasi penting seperti ada anggota dan keluarganya yang sakit atau keperluan lain bisa cepat dikomunikasikan. Ini positif,” ujarnya.

Tags
arisan
Penulis: Umi Sriwahyuni
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help