Ikan Arwana Juga Sudah Diangkut

Sejak Sabtu (8/8) pagi Rudy Ariffin dan keluarga beres-beres di Rumah Dinas Gubernur Kalsel, Jalan R Suprapto, Banjarmasin.

Ikan Arwana Juga Sudah Diangkut
banjarmasinpost.co.id/restudian
H Rudy Ariffin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak Sabtu (8/8) pagi Rudy Ariffin dan keluarga beres-beres di Rumah Dinas Gubernur Kalsel, Jalan R Suprapto, Banjarmasin..

Hari ini merupakan masa terakhir bagi Rudy sebagai gubernur Kalsel. Rencananya, beres-beres itu dilaksanakan dua hari ini. Namun, kebanyakan yang dibereskan tinggal foto dan pakaian.

Maklum, barang-barang pribadi lainnya sudah dibereskan sejak sebulan lalu. Ikan arwana dan bunga anggrek juga sudah lama diangkut ke rumah pribadi di Banjarbaru.

"Memang berat sih meninggalkan. Tapi ini sudah seharusnya. Setelah ini, kami tinggal di Banjarbaru," ujar gubernur dua periode tersebut.

Bagi Rudy, banyak kenangan saat menjabat gubernur Kalsel. Namun ada dua kebijakan yang sangat disyukurinya yakni larangan truk batubara melintas di jalan negara dan pengerukan alur Barito.

Menurutnya, dua kebijakan itu memberi manfaat cukup banyak bagi masyarakat. "Bersyukur sekali permasalahan itu teratasi," katanya.

Penulis: Murhan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved