Poliban Mulai Seleksi Pemain

Tim tim tangguh seperti Poliban, Stimik Indonesia, JPOK Unlam, Stiepan, Ekonomi Uvaya, Fisip Unlam dan tim mahasiswa lainnya sudah memastikan

Poliban Mulai Seleksi Pemain
ISTIMEWA
tim futsal Poliban 

BANJARMASINPOST.CO.ID - SEJUMLAH tim futsal dari kalangan mahasiswa terus menyiapkan diri untuk menyongsong ajang POMDA 2015 cabang olahraga futsal.

Tim tim tangguh seperti Poliban, Stimik Indonesia, JPOK Unlam, Stiepan, Ekonomi Uvaya, Fisip Unlam dan tim mahasiswa lainnya sudah memastikan untuk mengikuti ajang futsal ini.

Mereka pun juga sudah melakukan persiapan program latihan sebelum ajang futsal ini bergulir 5 8 September mendatang. Seperti tim Uvaya yang sudah melakukan program latihan untuk memantapkan tim semakin solid sebelum ajang berlangsung.

"Kita sudah mendaftar ke panitia penyelenggara futsal Pomda 2015. Kita juga sudah mulai melakukan program kegiatan," kata pemain Tim Uvaya, Dody Rahmat, kemarin.

Lain lagi dengan tim Poliban, mereka bahkan menjaring tim dengan melakukan seleksi pemain. Tim ini juga sudah memastikan melakukan pendaftaran di ajang futsal Pomda 2015.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Sabtu (8/8/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved