Rudy Minta Perkantoran Pemprov Jangan Dipindah Lagi

Pembangunan Perkantoran Pemprov di Banjarbaru sendiri sudah masuk RPJP. Tujuannya untuk pengembangan wilayah Kalsel sehingga tak menumpuk

Rudy Minta Perkantoran Pemprov Jangan Dipindah Lagi
banjarmasinpost.co.id/dok
Kantor Pemprov Kalsel di Jalan Aneka Tambang Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di akhir masa jabatannya sebagai Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin menitipkan pesan agar Perkantoran Peprov Kalsel di Banjarbaru jangan dipindah lagi ke Banjarmasin.

Menurutnya, progres perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru sudah mencapai 60 persen. "Jangan sampai nanti kembali ke Banjarmasin," kata Rudy.

Pembangunan Perkantoran Pemprov di Banjarbaru sendiri sudah masuk RPJP. Tujuannya untuk pengembangan wilayah Kalsel sehingga tak menumpuk di Banjarmasin.

'Kita bukan meninggalkan Banjarmasin tapi lahan disini kan terbatas. Ini juga untuk pengembangan wilayah. Nanti kalau masih di Banjarmasin malah jadi problem lagi karena padat,' jelasnya.

Oleh karenanya dia berharap penggantinya nanti tak gegabah dengan memindah perkantoran Pemprov kembali ke Banjarmasin. "Kalau kembali, itu malah kemunduran. Padahal itu visi dan misi kita," katanya.

Kepala Biro Perlengkapan Sekdaprov Kalsel, Untung Swarna mengatakan, tinggal beberapa SKPD yang masih berada di Banjarmasin seperti Dinas Pendidikan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Penulis: Murhan
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved