Modal ke Kejurnas Jateng

PTMSI Kalsel menargetkan para atletnya bisa meraih hasil maksimal dan menyumbangkan medali seperti saat ajang O2SN Nasional di Makassar

Modal ke Kejurnas Jateng
banjarmasinpost.co.id/dok
Ilustrasi: Atlet tenis meja Kalsel saat berlaga di Kejuaraan Tenis Meja Gubernur Cup VIII 2015 dalam rangka HUT Ke-58 Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - KEBERHASILAN atlet tenis meja junior Kalsel meraih medali emas pada event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional di Makassar, diharapkan bisa berlanjut pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kelompok Umur, 25-28 Agustus mendatang, di Kelaten, Jawa Tengah.

Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalsel rencananya mengirimkan 16 atlet putra dan putri pada kejurnas kelompok umur gelaran Pengurus Besar PTMSI itu.

Pada kejurnas itu, PTMSI Kalsel menargetkan para atletnya bisa meraih hasil maksimal dan menyumbangkan medali seperti saat ajang O2SN Nasional di Makassar.

Di O2SN Makassar, dua atlet tenis meja Kalsel, Irman Qurtubi dan Fadillah Rahman berhasil meraih medali. Irman Qurtubi dari SMPN 5 Banjarmasin berhasil meraih emas di nomor tunggal putra. Sementara Fadillah Rahman siswa SMAN 2 Banjarmasin berhasil meraih perunggu di nomor tunggal putra.

"Regerasi atlet tenis meja Kalsel terus ditingkatkan. Sejarah baru bagi atlet junior kita bisa meraih medali emas dan perak saat O2SN tingkat nasional di Makassar," kata Ketua PTMSI Kalsel, H Amka.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Senin (17/8/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help