Amel Alvi Mengamuk Usai Jalani Tes Narkoba

DJ yang juga foto model majalah dewasa Amel Alvi tak luput menjalani tes narkoba saat petugas gabungan Badan Narkotika Nasional

Amel Alvi Mengamuk Usai Jalani Tes Narkoba
kaskus.co.id
Amel Alvi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - DJ yang juga foto model majalah dewasa Amel Alvi tak luput menjalani tes narkoba saat petugas gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP Sulsel) dan Brimob Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam di Jl Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/8/2015) sekitar pukul 01.30 WITA.

Amel berada di tempat tersebut sebagai DJ. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Amel dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika. Namun, usai pemeriksaan, Amel sempat mengamuk dan marah marah saat gambarnya diambil oleh para awak media.

Sejatinya razia BNNP Sulsel ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba. Dari pantauan Tribun, semua pengunjung tempat hiburan malam didata dan dites urine tanpa terkecuali.

Dari hasil pemeriksaan tersebut BNNP Sulsel menjaring tiga orang pengunjung dan dinyatakan positif sebagai pengguna narkotika. "Ada tiga orang yang dinyatakan positif dan mereka akan dibawa ke kantor untuk menjalani tes selanjutnya yakni assesment," kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sulsel AKBP Rosna Tombo kepada wartawan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved