Kholilurahman dan Abidinsyah Lega

Pimpinan Ponpes Darussalam begitu lega karena sebelumnya dia diragukan oleh masyarakat bisa lolos pencalonan.

Kholilurahman dan Abidinsyah Lega
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
KH Kholilurahman-H Saidi Mansyur dan pasangan HP Abidinsyah-Mawardi Abbas saat di KPU Kabupaten Banjar, Senin (24/8/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - KH Kholilurahman dan pasangannya H Saidi Mansyur tampak lega saat komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan mereka ditetapkan menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar.

Pimpinan Ponpes Darussalam begitu lega karena sebelumnya dia diragukan oleh masyarakat bisa lolos pencalonan.

Ada Isu, yang mengatakan Kholilurahman tidak lolos. Ada yang menyebutkan tidak lolos kesehatan.
"Dengan penetapan ini, hilanglah keragu-raguan masyarakat," ujarnya tertawa senang.

Begitu pula ungkapan lega juga disampaikan pasangan HP Abidinsyah dan Mawardi Abbas. Setelah melalui jalan yang berliku, pasangan ini pun merasa lega karena ditetapkan KPU menjadi calon bupati dan calon wakil bupati Banjar.

KPU Banjar memastikan selain menetapkan pasangan Kholilurahman-Saidi Mansyur dan HP Abidinsyah-H Mawardi Abbas menjadi cabup dan cawabup Banjar KPU juga melolos dua bakal calon lainnya yakni HA Fauzan Saleh-Tedja Sukmana serta HP Chairinsjah-H Abdul Hadi Al Hafiz.

"Kita tetapkan keempat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar. Selanjutnya, seluruh tahapan KPU menjadi kewenangan KPU yang harus dipatuhi oleh setiap calon wabup dan bupati,"katanya.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved