Tak Perlu Beli Kalau Ingin Punya Mobil

Setiap menjelang akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk membeli sebuah mobil, pasalnya pada bulan Agustus hingga September biasanya

Tak Perlu Beli Kalau Ingin Punya Mobil
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Berbagai jenis mobil 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mobil bagi Anda yang sudah mapan secara finansial adalah kebutuhan bukan lagi keinginan, jadi rencana membeli mobil idaman bisa cepat diwujudkan.

Setiap menjelang akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk membeli sebuah mobil, pasalnya pada bulan Agustus hingga September biasanya akan berlangsung pameran otomotif terbesar di Indonesia. Bukan cuma sebagai ajang pamer tipe dan teknologi kendaraan baru, bukan cuma mobil dari negeri sakura, mobil dari benua biru pun turut "berpose." Pada pameran tersebut juga merupakan ajang diskon dan potongan harga pembelian kendaraan idaman. Bahkan, diskon atau potongan harga yang diberikan bisa mencapai 5-10 juta untuk unit mobil tertentu, cukup menggiurkan bukan?

Tetapi, sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil di pameran tersebut ada baiknya mencoba cara lain mendapatkan mobil idaman tanpa membeli. Apalagi cara dapat mobil gratis tersebut bisa dibilang sangat mudah, yaitu cukup dengan membuka rekening dan menabung . Nah, cara mudah tersebut adalah Bingkisan Beruntun dari Bank Internasional Indonesia (BII) yang sudah berlangsung setiap tahun sejak tahun 2008.

Bingkisan Beruntun memudahkan nasabah untuk bisa memperoleh barang idaman tanpa harus keluar uang , hanya membuka rekening atau menambah dana di BII Tabungan/BII Giro , Anda bisa memilih hadiah motor, mobil keren, gadget terbaru, logam mulia, voucher belanja. Bingkisan Beruntun juga memberikan fleksibilitas untuk penukaran hadiah, bagi Anda yang suka belanja on line bisa pilih pilih sendiri hadiah langsungnya melalui blibli.com dengan menukarkan Poin Bingkisan yang dimilki.

Tidak hanya hadiah langsung, terbuka juga kesempatan untuk membawa pulang hadiah undian berupa 3 unit Mini Contryman, 3 paket liburan ke Jepang atau 15 kamera digital mirrorless. Serunya, Anda yang sebelumnya telah dapat hadiah langsung dan menang di periode pertama masih mungkin terpilih kembali menjadi pemenang pada periode berikutnya. Jadi tunggu apalagi?

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved