Penerbangan Terganggu Angin dan Kabut

Idianoor Panik di Bandara

Selasa (1/9), misalnya, setidaknya ada lima penerbangan dari bandara tersebut yang harus mengalami penundaan antara satu hingga empat jam

Idianoor Panik di Bandara
banjarmasinpost.co.id/apunk
Kabut asap di Bandara Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Banjarbaru, kian bertambah tebal dibanding pagi tadi, namum aktivitas penerbangan masih tetap beroperasi seperti biasa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Cuaca buruk berupa angin kencang dan sering pula kabut asap di Kalimantan membuat aktivitas penerbangan di Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru terganggu selama beberapa hari ini.

Selasa (1/9), misalnya, setidaknya ada lima penerbangan dari bandara tersebut yang harus mengalami penundaan antara satu hingga empat jam. Selain mengakibatkan terjadinya penumpukan penumpang, kondisi itu juga mengacaukan agenda kegiatan mereka.

Seperti yang dialami Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan, H Idianoor Mahyudin. Dia adalah pemegang tiket penerbangan pesawat Garuda Indonesia menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Berdasar jadwal, seharusnya pesawat sudah terbang pukul 09.20 Wita.

Untung saja, waktu penantian yang dilakoni dia ‘hanya’ dua jam. Begitu pesawat mendarat di Tangerang, Idianoor dalam kondisi agak panik langsung bergegas mencari taksi. Wajar saja dia panik karena harus ikut menemani Menristek Dikti M Nasir dan koordinator Kopertis se-Indonesia mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Rabu (2/9/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help