CPB Vs PDAM di Final Lifuba 2015

Adu Racikan Dua Pelatih Handal

Kedua tim ini sudah memastikan lolos usai ke partai final usai berhasil mengalahkan lawan lawannya di babak semifinal akhir pekan tadi

Adu Racikan Dua Pelatih Handal
banjarmasinpost.co.id/dok
TIM PDAM Bandarmasih berlaga melawan Serasi FC di Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - DUA Tim tangguh sudah dipastikan bakal bertemu di laga puncak, partai final Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015. Tim PDAM dan Tim CPB FC bakal bentrok untuk menentukan tim terbaik di ajang Lifuba 2015 yang bakal digelar Sabtu, (12/9) malam.

Kedua tim ini sudah memastikan lolos usai ke partai final usai berhasil mengalahkan lawan lawannya di babak semifinal akhir pekan tadi.

Pemuncak Klasmen Lifuba 2015, PDAM sukses mengalahkan runner up Lifuba 2014 Serasi FC dengan skor 5 3. Sementara tim CPB FC sukses mengalahkan tim UB dengan skor 4 1. Dua partai krusial itu berlangsung cukup ketat dan seru. Kedua tim berusaha tampil maksimal untuk merebutkan tiket ke final.

Selanjutnya, partai seru juga terjadi saat dua arsitek tim Pra PON bertemu meracik timnya masing masing. CPB yang dipegang oleh Edy Susanto yang juga sebagai pelatih tim Pra PON Kalsel sempat tertinggal satu gol di babak pertama.

Peluang UB yang diarsiteki oleh Hafid Rizal yang juga sebagai asisten Pelatih Edy Susanto di tim Pra PON Kalsel gagal mempertahankan keunggulan yang sudah diraih di babak pertama.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Selasa (8/9/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help