Kemenangan Pertama dan Terakhir

Rasa bahagia terpancar di wajah tim SMKN 1 Banjarmasin. Dengan wajah penuh senyum tim ini maju ke depan untuk menerima piala Juara Umum

Kemenangan Pertama dan Terakhir
banjarmasinpost.co.id/milna sari
tim SMKN 1 Banjarmasin menerima piala Juara Umum Accounting of Science Competition di STIE Indonesia Banjarmasin, Rabu (9/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rasa bahagia terpancar di wajah tim SMKN 1 Banjarmasin. Dengan wajah penuh senyum tim ini maju ke depan untuk menerima piala Juara Umum Accounting of Science Competition di STIE Indonesia Banjarmasin, Rabu (9/9).

Sambil menyanyikan yel-yel kemenangan, mereka berfoto bersama. Bagi beberapa anggota tim, kemenangan ini adalah yang pertama dan terakhir, karena mereka siswa kelas XII yang akan memersiapkan ujian nasional.

"Ini sudah yang terakhir karena nanti mau fokus ujian, dan ini pertama kali kami ikut lomba dan alhamdulillah langsung menang," tutur salah satu anggota, M Rais Aidin.

Kemenangan ini, ungkapnya, dipersembahkan untuk sekolah serta membuat orangtua bangga terhadap mereka. SMKN 1 Banjarmasin menjadi sekolah yang paling banyak membawa pulang piala yaitu, Juara Satu dan Juara Dua Laporan Keuangan, Juara Satu dan Juara Dua Lomba Cerdas Cermat Akuntasi.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) STIE Indonesia mengadakan ASC dengan tema Lampaui Diri Tunjukkan Potensi. Dalam lomba itu ada tiga cabang yang dilombakan yaitu, cerdas cermat akuntansi, English debate, dan penyusunan laporan keuangan.

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved