Nih, Crossover Terbaru Nissan

Tampilan depan crossover terbaru Nissan itu memiliki desain radikal. Banyak sentuhan garis tajam dan lampunya sudah dilengkapi LED

Nih, Crossover Terbaru Nissan
Nissan
Tampilan depan konsep Crossover terbaru Nissan semakin jelas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TOKYO – Menjelang debut di Frankfurt Motor Show yang akan dihelat 15 September 2015, Nissan kembali membocorkan konsep crossover terbarunya. Kali ini, produsen otomotif asal Jepang itu mengumbarnya lewat gambar dan video penggoda. Dari bocoran itu, tampilan depan crossover masa depan Nissan semakin terlihat jelas.

Bocoran kedua ini seperti dikutip Worldcarfans dari keterangan resmi Nissan, Sabtu (12/9/2015) konsep crossover terbaru Nissan itu bernama Gripz. Model ini dihadirkan berkat adanya inspirasi dari mobil legendaris Nissan, yakni 240 Z yang pertama diluncurkan 1969 silam.

Karena akan diungkapkan pertengahan bulan ini, maka Nissan tidak membeberkan rincian Gripz. Hanya saja, dari video yang juga diunggah ke situs video berbagi, Youtube, bisa diungkapkan desainnya.

Tampilan depan crossover terbaru Nissan itu memiliki desain radikal. Banyak sentuhan garis tajam dan lampunya sudah dilengkapi LED dan berbentuk seperti bumerang.

Nissan mengatakan, desainnya ini mengeksplorasi ke arah sporty untuk sebuah crossover dan bisa memberikan sensasi berkendara yang inovatif bagi pemiliknya kelak.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help