Lawatan Pertama Paus di AS

Dihibur Bintang Ternama dan Dijaga Ketat Petugas Keamanan

Kantor keuskupan New York mengatakan konser akan digelar di Madison Square Garden tanggal 25 September, sebelum Paus mengadakan misa

Dihibur Bintang Ternama dan Dijaga Ketat Petugas Keamanan
banjarmasinpost.co.id/REUTERS
Bendera AS berkibar di depan lukisan dinding Paus Fransiskus di sebuah gedung di pusat kota Manhattan di New York (28/8). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi dan aktris Jennifer Hudson, Gloria Estefan, Aretha Franklin dan Andrea Bocelli akan tampil dalam sejumlah acara di New York City dan Philadelphia. Selain dua kota itu, Paus Fransiskus juga akan singgah di Washington DC dalam lawatan pertamanya ke Amerika tanggal 22-27 September.

Kantor keuskupan New York mengatakan konser akan digelar di Madison Square Garden tanggal 25 September, sebelum Paus mengadakan misa di sana malam harinya. Keamanan dipastikan akan ketat dan para pengunjung, yang harus mendapat tiket, disarankan tiba lebih awal.

Di Philadelphia, pihak penyelenggara mengatakan penyanyi veteran Aretha Franklin akan tampil dalam festival sehari sebelum lawatan Paus berakhir. Acara itu juga akan dimeriahkan komedian Jim Gaffigan dan dipandu aktor Mark Wahlberg. Paus Fransiskus juga akan mengadakan misa pada hari terakhirnya yang diperkirakan akan dihadiri lebih dari satu juta orang.

Pihak penyelenggara belum mengumumkan daftar penampil untuk lawatan di Washington DC. Di ibukota Amerika itu, pemimpin umat Katolik tersebut akan datang ke Gedung Putih serta berbicara di hadapan Kongres.(VOA)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved