Home »

Sport

» Tenis

Ratu Tenis Serena Williams Terlihat Mesra dengan Drake

Petenis nomor satu dunia itu mengenakan gaun hitam seksi lengkap dengan beberapa utas tali menjuntai di sekitar paha.

Ratu Tenis Serena Williams Terlihat Mesra dengan Drake
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Jumat (18/9/2015) halaman 16 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tersingkir di AS Terbuka 2015, Serena Williams muncul dalam acara New York Fashion Week, Rabu (16/9/2015).

Ratu tenis ini terlihat anggun dan seksi ketika berjalan di catwalk memeragakan busana musim semi.

Petenis nomor satu dunia itu mengenakan gaun hitam seksi lengkap dengan beberapa utas tali menjuntai di sekitar paha. Peraih tiga gelar grand slam (Australia Terbuka, Perancis Terbuka dan Wimbledon) 2015 ini berjalan meliuk-liuk memamerkan busana rancangannya sendiri.

Serena tersingkir di semifinal AS Terbuka 2015 setelah kalah dari petenis non-unggulan asal Italia, Roberta Vinci. Kekalahan itu menyebabkannya gagal menyamai rekor Steffi Graf yang menyapu empat gelar grand slam dalam satu tahun (1988).

Di ajang fashion, seluruh penonton bukan hanya kagum terhadap petenis kelahiran 26 September 1981 itu, melainkan juga dengan kehadiran penyanyi rap Amerika Serikat, Drake, yang bikin penasaran. Sebab, Serena dan Drake tengah diisukan menjalin hubungan serius.

Seperti dikutip dari Mirror, setelah acara, pria 28 tahun itu beranjak dari tempat duduk penonton, lalu menuju kamar ganti para model.

Menurut sumber, Drake berbincang santai sambil mengecup tangan Serena. Beberapa saat kemudian, foto-foto mesra itu menghiasi media sosial.

Hubungan Serena dengan Drake sudah terendus beberapa waktu lalu. Namun, mereka menyangkal berpacaran. Seperti dilansir TMZ, Serena dan Drake tepergok sedang berduaan di restoran Cincinnati, Amerika Serikat.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help