Chiko Diajar Artis Ryan ke Manajemennya

Penghargaan itu diberikan saat peraih beragam tropi fashion show Banua itu menjadi bintang tamu, disalah satu acara pemilihan Top Model

Chiko Diajar Artis Ryan ke Manajemennya
banjarmasinpost.co.id/istimewa
Sachiko Puteri Felicia dan Ryan Sechan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bangga, bahagia dan puas. Itulah yang dirasakan pembawa acara Nagalik (Nanang Hendy dan Galuh cilik Chiko), Sachiko Puteri Felicia.

Chiko sapaannya senang sekali karena diberi kepercayaan dan ditunjuk oleh pihak manajemen untuk bisa tampil bareng berdua dengan artis sinetron, film, penyanyi, Ryan Sechan dari Jakarta.

Penghargaan itu diberikan saat peraih beragam tropi fashion show Banua itu menjadi bintang tamu, disalah satu acara pemilihan Top Model yang digelar di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Minggu (20/9).

"Awalnya Chiko kira seorang artis itu sombong, susah didekati tapi ternyata pada saat pertemuan teknik dan juga saat tampil Ryan baik banget dan orangnya welcome banget, jauh dari perkiraan sebelumnya. Apalagi Chiko digandeng saat jalan di catwalk," ujar ibunda Chiko, Fenty Nur Ismya melalui BBM.

Bahkan lanjut dia, Ryan mau berbagi pengalaman soal caranya bisa menjadi artis seperti sekarang semua harus melalui perjuangan panjang.

Yang membuat Chiko tambah senang, Ryan yang punya big star management yang selalu mencari dan menyalurkan anak-anak yang punya bakat dan keahlian dibidang seni seperti menyanyi, acting.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved