Surya Paloh Pecat Dua Ketua Nasdem

Dua posisi ketua yang diganti pejabatnya itu adalah Ketua DPD Nasdem Kotawaringin Barat. Sebelumnya dijabat H Suryadi diganti Hj Sri Purwanti

Surya Paloh Pecat Dua Ketua Nasdem
banjarmasinpost.co.id/Mustain Khaitami
Sekretaris DPW Nasdem Kalteng Mukarramah

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penggantian pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mendadak dilakukan di beberapa kabupaten se-Kalteng. Bahkan dua ketua, di antaranya dinyatakan diberhentikan.

"Ini dilakukan dalam upaya memenuhi kebutuhan partai. Langkah ini diambil sebagai tindak lanjut dari perintah DPP," ujar Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalteng Mukarramah, Minggu (27/9/2015).

Dua posisi ketua yang diganti pejabatnya itu adalah Ketua DPD Nasdem Kotawaringin Barat. Sebelumnya dijabat H Suryadi diganti Hj Sri Purwanti.

Hal serupa juga terjadi pada H Jarliansyah selaku ketua DPD Nasdem Barito Selatan. Sebagai penggantinya, ditunjuk Hj Rusinah.

Selain dua ketua Partai Nasdem di Kotawaringin Barat dan Barito Selatan, perubahan komposisi pengurus juga terjadi lima pengurus DPD lain. Kelima pengurus DPD itu adalah Palangkaraya, Pulangpisau, Murungraya, Gunungmas, Katingan, dan Barito Utara.

"Beberapa posisi yang mengalami perubahan terjadi karena ada yang meninggal atau dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya karena sakit," timpal Mukarramah.

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved