SMKN 2 Mulai Beraksi

Sementara, salah satu tim unggulan, SMKN 2 Banjarmasin memulai laganya di turnamen ini dengan sungguh meyakinkan.

SMKN 2 Mulai Beraksi
banjarmasinpost.co.id/kamardi
PELATIH SMA PGRI 2 memberikan pengarahan kepada anak asuhnya dalam laga pembuka Turnamen Futsal Disbudparpora HUT Kota Banjarmasin di lapangan Upik Futsal Banjarmasin, Senin (28/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TURNAMEN Futsal Antar-pelajar kembali bergema di Kota Banjarmasin setelah digelar sebuah turnamen yang digandrongi anak muda itu di Upik Futsal Banjarmasin, mulai Senin (28/9).

Turnamen Futsal ini digelar Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota (Disbudpira) Banjarmasin dalam rangka HUT Kota Seribu Sungai itu.

Sementara, salah satu tim unggulan, SMKN 2 Banjarmasin memulai laganya di turnamen ini dengan sungguh meyakinkan. Main dengan kepercayaan diri tinggi, SMKN 2 menggelontor lawannya dengan skor telak 12 gol tanpa balas.

Seakan SMKN 2 bermain tanpa berlawanan. Bahkan, SMKN 2 mulai menunjukkan aksi dan atraksinya di turnamen ini dengan menampilkan skill individu para pemain andalannya.

Didukung pemain yang kenyang pengalaman seperti Saleh dan juga pemain palajar Kalsel yang ikut Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Makassar, Sulsel, beberapa waktu lalu, SMKN 2 sejak menit awal sudah terlihat tanda-tanda pesta gol.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Selasa (29/9/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Kamardi
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved