Dewan Setujui Raperda PDAM

Dalam rapat yang dihadiri Bupati Batola H Hasanuddin Murad dan Wakil Bupati Batola H Ma’mun Kaderi itu, dua buah raperda yang telah disetujui itu

Dewan Setujui Raperda PDAM
banjarmasinpost.co.id/am ramadhani
Rapat paripurna sedang berlangsung di DPRD Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,MARABAHAN - DPRD Kabupaten Batola kembali memberikan persetujuan terhadap dua buah Raperda yang diajukan Pemkab Batola dalam Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Sidang Paripurna, Gedung DPRD Kabupaten Batola, Kamis (1/10/2015).

Dalam rapat yang dihadiri Bupati Batola H Hasanuddin Murad dan Wakil Bupati Batola H Ma’mun Kaderi itu, dua buah raperda yang telah disetujui itu adalah Raperda tentang perubahan atas Perda Nomor 10 tahun 2011 tentang Pajak Daerah dan Raperda tentang Penyertaan Modal Pemkab Batola ke PDAM Kabupaten Batola tahun 2015-2017.

Menurut Hasanuddin Murad, dengan disetujuinya perubahan Perda nomor 10 tahun 2011 tentang Pajak Daerah tersebut, diharapkan pendapatan asli daerah, khususnya pajak reklame akan meningkat. Demikian pula dengan Perda tentang Penyertaan Modal pada PDAM Kabupaten Batola sehingga bisa menjadi kegiatan legal dan formal, dan dapat memenuhi kapasitas riil modal PDAM.

“Ini sekaligus memenuhi saran tindak dari BPK RI, sesuai hasil audit LPKD Pemkab Batola tahun 2014,” ujarnya.

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help