Paus Fransiskus Terbahak Melihat Bayi Didandani seperti Dirinya

Bagi umat Katolik, Paus adalah sosok yang suci dan dihormati. Tentu tidak ada orang lain yang boleh menggunakan baju paus.

Paus Fransiskus Terbahak Melihat  Bayi Didandani seperti Dirinya
www.kickerdaily.com
Bayi yang berdandan seperti Paus. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Bagi umat Katolik, Paus adalah sosok yang suci dan dihormati. Tentu tidak ada orang lain yang boleh menggunakan baju paus. Namun ada seorang bayi yang didandani persis seperti paus dan Paus Fransiskus pun terbahak melihatnya.

Baru-baru ini Paus Fransiskus sedang mengadakan kunjungan ke Amerika Serikat. Salah satu kisah unik yang terjadi dalam kunjungan ini adalah saat Paus mengunjungi Philadelphia. Di kota itu paus dikejutkan oleh adanya seorang bayi yang berdandan persis seperti dirinya.

Orangtua bayi itu memberi anaknya kostum persis paus untuk mendapatkan perhatian Paus Fransiskus dalam parade. Dalam video yang diunggah oleh sang ayah, terlihat jelas bahwa Paus Fransiskus terbahak ketika melihat bayi bernama Quinn ini menggunakan jubah putih tradisional dengan replika topi seremonial paus yang bernama mitra.

Ketika mengetahui keberadaan bayi Quinn, Paus Fransiskus meminta bayi itu untuk dibawa kepadanya. Paus Fransiskus kemudian mencium pipi Quinn lalu membisikkan sesuatu pada penjaga yang membawa bayi tersebut.

Penjaga tersebut kemudian mengembalikan Quinn ke orangtuanya sambil berkata, “Paus mengatakan bahwa kalian merupakan orangtua yang memiliki selera humor tinggi.” Orangtua Quinn pun berkata bahwa ia merasa tidak percaya telah bertemu dengan Paus. Dana, sang ibu, berkata bahwa pengalaman itu sangat menakjubkan dan ia tidak menyangka berhasil membuat paus terbahak.

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved