Duel Para Mantan Juara Lifuba

TURNAMEN Fun Futsal Championship 2015 tidak hanya laga futsal yang terkesan fun bila dilihat dari para kontestan yang mengikuti turnamen ini.

Duel Para Mantan Juara Lifuba
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
futsal 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TURNAMEN Fun Futsal Championship 2015 tidak hanya laga futsal yang terkesan fun bila dilihat dari para kontestan yang mengikuti turnamen ini.

Ada sebanyak 27 tim futsal yang mengikuti turnamen futsal ini baik dari swasta, instansi, club lokal hingga club peserta liga paling bergengsi di Banjarmasin, Lifuba.

Ada empat dari Lifuba 2015 yang mengikuti turnamen ini. Ada CPB yang merupakan juara Lifuba 2015, Real SCMM juara lifuba 2014, WMP dan Kohusein yang merupakan tim tangguh di Lifuba 2015.

Pada babak awal penyisihan Turnamen Fun Futsal Championship 2015, diluar dugaan, dua tim tangguh bertemu lebih awal dipenyisihan yakni tim CPB dengan tim Real SCMM.

Juara Lifuba ditahun yang berbeda ini duel lebih awal, sehingga dipastikan satu tim bakal tersingkir di turnamen ini. Meski, bertajuk fun futsal, namun kedua tim bakal bermain ngotot untuk meraih maksimal.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Senin (5/10/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help